SpongeBob SquarePants
Zobotrick

Blog anak Wonosobo

Sajak Kesendirian

Aku terus berjalan dan berjalan
Menapaki jalan kehidupan
Aku selalu sendirian
Hidup dalam cacian
Namun aku hanya duduk terpaku
Menatap langit kelabu
Berharap kan ada hari baru
Dan ia kan menemaniku
Duduk terdiam di sudut ruangan
Menghitung hari jadi keseharian
Terlalu lelah dalam kesendirian
Bersajak pun mulai enggan
Hari baru datang kemudian
Tak ada lagi cacian
Namun kesepian ini masih ada
Dan kau pun datang
Di kehidupan baruku
Saatku dilamun ragu
Akan datangnya teman hidup
Masih teringat jelas bayangmu
Pada saat kita bertemu
Teringat aku akan hangatnya
Genggaman tanganmu
Namun sayang seribu sayang
Aku tak pernah berfikir ke depan
Yang aku pikirkan hanyalah
Kebahagiaan yang telah kembali
Akan datangnya dirimu
Tatapan mata yang teduh
Begitu menentramkan
Jiwa yang sunyi senyap
Yang dulu selalu mengeluh
Akan derita hidup
Tapi kau buatku lupa
Bahwa pada tiap pertemuan
Akan ada pula perpisahan
Secara teknis memanglah benar
Kau tak pernah pergi
Tetapi jika secara logika
Hati kita sudah terlampau jauh
Seakan ada tembok pemisah
Aku tak bisa menyalahkanmu
Menyalahkan dirinya
Atau bahkan diriku sendiri
Kau buatku merasakan kembali
Dinginnya jiwa yang sepi
Cermin pun enggan melihatku
Karena ia selalu melihat
Orang yang sama
Setiap harinya
Dalam kesunyian ini
Ingin kuguratkan sajak kelabu
Tentang sedihnya hatiku
Di atas putihnya kertas
Aku membuatnya dengan air mata
Air mata kehilangan
Dirimu yang telah bersamanya
Pergi meninggalkan sepi
Denganku yang terluka
Menggenggam semua kenangan itu
Ku harap mesin waktu itu nyata
Dan semua kenangan itu
Tak hanya tertanam di pikiran
Namun akan kudatangi lagi
Dan kuubah hingga semua sejalan

Dengan apa yang kuinginkan





Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Coretan dengan judul Sajak Kesendirian. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Zobotrick
Ditulis oleh: Puspita Zulviandari - Saturday, May 21, 2016
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Sajak Kesendirian"

Post a Comment